Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bupati Way Kanan Menghadiri Kegiatan Jalan Sehat

Senin, 02 Januari 2023 | 13:55 WIB Last Updated 2023-01-02T06:55:54Z


Bupati Way Kanan Menghadiri Kegiatan Jalan Sehat


Way Kanan - Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj.Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Kegiatan Jalan Sehat Antar Umat Beragama dalam Rangka Hari Amal Bhakti Kemeterian Agama RI Ke-77 Tahun 2023 di MTS Negeri 01 Way Kanan Kecamatan Kasui, Senin (02/01/2023).


Pada kegiatan yang mengusung tema “Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat”, diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kementerian Agama Way Kanan, Bagia Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Pimpinan Kecamatan Kasui, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul dan TP PKK Kecamatan Kasui, serta masyarakat di Kecamatan Kasui.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Mengatakan ,Kegiatan ini bertujuan memerikan dorongan, spirit bagaimana kerukunan umat di Kabupaten Way Kanan benar-benar terwujud, sehingga tercipta rasa aman, nyaman dan damai.



" Selain itu, Hari Amal Bhakti Kemenag juga menjadi momen penting bagi Bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi kaidah dan nilai-nilai kehidupan beragama",ujar Adipati Surya 


"Harapannya seluruh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan memperoleh energy positif dan semangat baru untuk meningkatkan peran aktifnya dan memberikan kontribusinya secara nyata dalam upaya mewujudkan masyarakat Indonesia yang taat beragama, rukun, cerdas, mandiri, serta sejahtera lahir dan batin",ungkap Bupati Way Kanan 


Usai dilakukan jalan sehat, dilanjutkan dengan pengundian kupon peserta jalan sehat dengan doorprize dan ratusan hadiah menarik lainnya.(*/Heri)


ADSEN KIRI KANAN