Notification

×

Adsense atas

Adsen

Buaya Kembali Berulah, Seorang Warga Rantau Panjang Hilang Diduga Dimangsa

Kamis, 19 Januari 2023 | 14:21 WIB Last Updated 2023-01-19T07:22:35Z

.


Pasbar, fajarharapan.id - Salah Seorang Warga Jorong Rantau Panjang, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasise, Kabupaten Pasaman Barat diduga diterkam  buaya di Sungai Batang Pasaman, Kamis (19/01/2023).


Korban yang diduga diterkam buaya  bernama  Silen umur 35 tahun, diduga tewas setelah diterkam buaya saat ke sungai untuk buang air besar. 


Kejadian tersebut sekira pukul  04.00 WIB. Jarak dari rumah ke TKP sekitar 40 meter dari pinggiran  aliran sungai Batang Pasaman tersebut.


Setelah di konfirmasi kepada Kepala Jorong Rantau Panjang M. Nur mengatakan, setelah kejadian itu langsung melaporkan warganya yang hilang akibat diterkam buaya. di Pingiraan  Sungai  Batang Pasaman kepada pihak kecamatan dan nagari. Kemudian tim gabungan dari BPBD, Basarnas TNI, Polri dan masyarakat setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban.


Kawasan Sungai Patang Pasaman proses pencarian dilakukan bersama masyarakat dan juga dibantu satu orang  pawang buaya.


Warga bergerak melakukan  pencarian di tengah sungai batang Pasaman dan penyisiran dilakukan di titik-titik yang dicurigakaan di kawasan sungai Batang Pasaman.  Pencarian yang di lakukan sudah sekitar 11 jam pencarian, namun jasad  Silen masih belum berasil di temukan. Proses pencarian tatap dilakukan oleh masyarakat setempat. (By Roni)


ADSEN KIRI KANAN