Notification

×

Adsense atas

Adsen

Breaking News, Mobil Angkut Sekeluarga Terjun ke Sungai Pangkep, 5 Tewas 1 Selamat

Kamis, 05 Januari 2023 | 16:39 WIB Last Updated 2023-01-05T09:39:22Z

 

Mobil Angkut Satu Keluarga Terjun ke Sungai Pangkep, 5 Tewas, 1 Orang Selamat.




PANGKEP - Sebuah mobil dari arah Tanah Toraja menuju Kota Makassar terjun ke sungai sedalam 3 meter, Kamis (5/1/2023). Lima penumpang tewas, satu orang selamat. Dari informasi yang diperoleh iNews, mobil yang mengangkut satu keluarga itu kecelakaan di Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep. Minibus itu awalnya  menabrak pohon lalu terguling ke sungai.


Diduga sopir dalam keadaan mengantuk atau menghindari lubang sehingga tak mampu mengendalikan kendaraannya. Mobil pun oleng ke arah kiri dan menabrak sebuah pohon lalu terbalik ke sungai, sebagaimana dikutip iNews.id.


Sebanyak lima orang penumpang ini asal warga Abepura, Kota Jayapura tewas di tempat. Satu orang selamat. Rata-rata korban tewas dengan luka robek di kepala.


"Di lokasi kejadian ada bekas tambrakan antara mobil dengan pohon. Kalau dilihat dari kondisi pohon kecepatan kendaraanya cukup tinggi," ucap Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faisal, Kamis (5/1/2023). "Dalam mobil ada enam orang, yang meninggal lima. yang selamat cuma satu," katanya lagi.


Proses evakuasi minibus masuk sungai berlangsung cukup lama. Pasalnya warga dan petugas kesulitan untuk mengangkat kendaraan karena mobil tersebut tercebur kedalaman 3 meter.(*)




ADSEN KIRI KANAN