Notification

×

Adsense atas

Adsen

Bakor Perantau Agam akan Mubes, Sejumlah Tokoh Bakal Hadir

Sabtu, 07 Januari 2023 | 22:41 WIB Last Updated 2023-01-07T15:41:25Z

.


Jakarta - Pemilihan ketua Bakor Perantau Agam akan dilaksanakan di Institut Transportasi dan Logistik, kampus Tri Sakti, Jakarta Timur, Minggu (8/1/2023) besok.


Ketua pelaksana Mubes Bakor Perantau Agam (BPA), Yoswandi Lelo menyebutkan acara Mubes akan dihadiri oleh sejumlah tokoh perantau, Bupati Dr. Andri Warman dan Ketua DPRD, Ir.Novi Irwan serta lainnya.


"Mubes Bakor Perantau Agam akan digelar besok, Minggu (8/1/2023) di Institut Transportasi, Tri Sakti Jakarta Timur," ujar Yoswandi Lelo kepada fajarharapan.id, Sabtu, (7/1).


Mubes BPA digelar untuk pemilihan ketua umum masa bakti periode 2023-2025.


Undangan Mubes dilayangkan oleh panitia BPA pada tokoh perantau Agam untuk ikut menghadiri acara mubes pada Minggu besok di Institut Transportasi dan Logistik, kampus Tri Sakti Jakarta Timur.


"Undangan sudah dilayangkan pada tokoh perantau Agam  dari 16 Kecamatan dan  82 Kenagarian  Undangan yang sudah  di salurkan oleh Ketua Panitia," tambah Yoswandi Lelo.


Disebutkan Yoswandi Lelo, tokoh Perantau Agam yang diundang  diantaranya: Bahtiar Chamsyah,  mantan Menteri Sosial, Aristo Munandar matan Bupati Agam  anggota DPR-RI, Ade Risky, Karny Ilyas, Prof. Reni Mayeni.


Sedangkan undangan lainnya diberikan pada perantau Lubukbasung,  antara lain, Marsekal Madya. Imran Baidirus, H. MY Kasmir, H.Isman Tanjung  dan Yasri Yantova serta perantau Agam lainnya.


Harapan dari Ketua Panitia Bakor Perantau Agam  Pemilihan Ketua Umum besok berjalan dengan baik dan mendapat kan Ketua Umum yang bisa membangun hubungan Ranah dengan Rantau  di sektor  Organisasi berbasis sosial, budaya dan pariwisata dan bisnis. Meningkatkan  ekonomi melalui UMKM


"Kami berharap Mubes bisa berjalan dengan sukses sukses untuk pemilihan Ketum Bakor Perantau Agam nantinya," harap ketua pelaksana mubes dan Ketum RKKL Jabodetabek ini.


Disebutkan, sebelumnya BPA adalah Bakor Agam (BA) sempat tidak aktif karena Pandemi Covid-19. (Zul)


ADSEN KIRI KANAN