Notification

×

Adsense atas

Adsen

ASN Harus Berfikir Global Bertindak Lokal, Ini Penegasan Sekda Andree Algamar

Senin, 16 Januari 2023 | 11:19 WIB Last Updated 2023-01-22T04:20:23Z

 

Sekda Andree Algamar


Padang - Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang untuk berpikir secara global dan bertindak secara lokal.


Hal tersebut disampaikan oleh Sekdako Andre Algamar saat memimpin Apel mingguan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang, di pelataran parkir Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (16/1/2023).


Menurut Sekdako Andree, berpikir secara global dan  bertindak secara lokal maksudnya ASN harus memiliki pemikiran dan pengalaman yang luas dengan terus mengikuti perkembangan zaman serta tidak melupakan budaya sendiri yang telah ada.


.

"Sebagai organisasi pembelajar, ASN harus berpikiran luas, terus belajar, harus membaca aturan, serta harus updating. Sehingga tugas kita sebagai abdi negara memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin berkembang," ucapnya.


Andree menambahkan, dengan berpikir global dan bertindak lokal akan dapat memunculkan ide dan inovasi baru, sehingga membuat pekerjaan ASN menjadi lebih mudah, dan tepat sasaran.


"Oleh sebab itu ASN harus terus belajar agar terjadi mengembangkan kompetensi diri. Sehingga inovasi-inovasi baru dalam bekerja dapat dihasilkan. Saya harap ASN Pemko Padang harus dapat menerapkan hal ini," pungkas Sekda. (*)


ADSEN KIRI KANAN