Notification

×

Adsense atas

Adsen

Apel Senin Pertama 2023, Bupati Khairunas Bangkitkan Lagi Semangat Perubahan Solok Selatan

Senin, 02 Januari 2023 | 15:36 WIB Last Updated 2023-01-02T08:36:03Z

Bupati pimpin apel perdana tahin 2023 Pemkab Solok Selatan, Senin (2/1/2023).


Solsel, fajarharapan.id - Memasuki tahun baru 2023, Bupati Solok Selatan H. Khairunas membangkitkan lagi semangat perubahan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk terus berupaya membawa perubahan yang lebih baik untuk kabupaten ini. 


Hal ini disampaikan Bupati dalam apel gabungan ASN lingkup pemerintah kabupaten di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (2/1/2023).


"Selama kami, Bupati dan Wakil Bupati membina seluruh ASN tentu saja kami berharap kerja sama seluruh OPD agar kita semua bisa berbuat lebih untuk membawa Solok Selatan ke perubahan yang lebih baik," kata Khairunas.


Menurut Khairunas, sepanjang 2022 seluruh OPD di lingkungan pemerintahan Solok Selatan telah menunjukkan kerja sama yang baik, sesuai dengan tagline supertim yang selalu digaungkan. Langkah ini harus terus dilanjutkan ke tahun-tahun ke depannya.


Dengan supertim ini, Bupati mengharapkan akan lebih banyak program pemerintah yang langsung menyasar kepada masyarakat dan dilakukan langsung di daerah. Seluruh kegiatan juga diharapkan terintegrasi dan melibatkan masyarakat secara langsung dalam pelaksanaannya.


"Hari ini kita butuh keterbukaan, tidak bisa hanya aparatur sebanyak 4.200 orang saja, tapi butuh masukan dari masyarakat dan tokoh masyarakat, niniak mamak dan lain sebagainya. Maka dari itu yang paling penting dijaga soliditas bersama, antar OPD, tidak ada ego sentral, harus supertim," tegasnya.


Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga mengingatkan agar seluruh OPD bekerja sama untuk menyukseskan pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten Solok Selatan yang akan jatuh pada Sabtu (7/1/2022) pekan ini.


Bupati mengharapkan tidak terjadi miss-koordinasi dan seluruh pihak diharapkan melaksanakan tugas sesuai dengan posisinya masing-masing. (Sudirman)


ADSEN KIRI KANAN