Notification

×

Adsense atas

Adsen

Anggota DPRD Pasbar Melayat ke Rumah Korban Diduga Dimangsa Buaya

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:39 WIB Last Updated 2023-01-19T13:39:07Z

.


Pasbar, fajarharapan id - Anggota DPRD Pasaman Barat (Pasbar) melayat ke rumah duka korban yang diduga dimangsa buaya, Kamis (18/1/2022).


 Silen 35 tahun Seorang Warga Jorong Rantau panjang  Nagari Sasak Kecamatan Sasak. Ranah Pasise Kabupaten Pasaman Barat di duga diterkam  buaya di Sungai Batang.Pasaman.


Setelah mendengar ada kejadian salah seorang warga Jorong Rantau Panjang Sasak di tangkap buaya dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Hendra Yama Putra serta H.Daliyus.K, turut melayat ke rumah korban yang bernama Silen dan kedua dari wakil masyarakat itu langsung menemui suami korban Hidayat.


Menurut H.Daliyus K, atasnama wakil masyarakat selaku anggota DPRD Pasaman Barat turut berduka kejadian menimpa salah seorang warga yang di terkam buaya.


Daliyus.juga mengimbauan dan mengajak kepada masyarakat yang berdekatan belantaran sungai kususnya warga Jorong Rantau Panjang ini tepatnya di belantaran sungai batang Pasaman agar dikurangi berativitas dan berhati-hati dan selalu waspada. (By Roni)


ADSEN KIRI KANAN