Notification

×

Adsense atas

Adsen

4 Korban Serial Killer di Cianjur Dikubur dalam 3 Lubang, Polisi: Dicor kemudian Dipasang Tegel

Jumat, 20 Januari 2023 | 15:17 WIB Last Updated 2023-01-20T08:17:15Z

 

Polisi berjaga di mulut gang menuju rumah tersangka Wowon, lokasi jenazah korban pembunuhan berantai yang dikubur di pekarangan rumah.



Jakarta - Kasus keluarga keracunan di Bekasi mengungkap tabir pembunuhan berantai atau serial killer 9 orang yang dilakukan 3 tersangka. 


Empat korban diketahui dikubur di rumah salah tersangka di Cianjur, Jawa Barat. Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Harydi mengatakan empat korban dikubur dalam 3 lubang di Cianjur. Salah satunya ada di sebelah WC di dalam rumah.


"Sudah berhasil dibongkar tiga tempat korban dikubur, ada di sebelah WC, di dalam rumah, dan sebagainya," kata Hengki di Mapolda Metro Jaya, Jumat (20/1/2023). 


Dia mengatakan korban bernama Noneng dan Wiwin dikubur dalam satu lubang di Cianjur berikut barang pribadinya. Kemudian lubang dicor oleh tersangka dan kemudian ditutup menggunakan keramik untuk mengelabui,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Semua barang pribadi masuk sana, dicor, baru ditutup tegel (keramik) dan semen," katanya. Sebelumnya, polisi menjelaskan korban tewas di Cianjur merupakan keluarga dari pelaku Wowon. Dia membunuh Wiwin yang merupakan istrinya. Wowon juga tega membunuh anaknya Bayu (2) serta mertuanya yang juga ibu korban Wiwin yakni Noneng.


Polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi merupakan pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku. "Mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau serial killer," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. 


Atas perbuatannya, para pelaku dijerat Pasal 380 KUHP tentang pembunuhan juncto Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana. Mereka terancam pidana 20 tahun penjara atau penjara seumur hidup atau pidana mati.(*)




ADSEN KIRI KANAN