Notification

×

Adsense atas

Adsense

Walikota Pariaman Serahkan Mobil Listrik Kepada Asnita Pemenang Undian BritAma FSTVL 2022

Sabtu, 03 Desember 2022 | 17:15 WIB Last Updated 2022-12-03T10:15:26Z

Walikota Pariaman Genius Umar serahkan satu unit mobil listrik Hyundai IONIC 5 Prime kepada Asnita yang merupakan salah seorang warga Naras sebagai pemenang undian BritAma FSTVL 2022 di halaman Kantor Cabang BRI Pariaman, Jum'at 2 Desember 2022 (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Wali Kota Pariaman Genius Umar berkesempatan menyerahkan langsung hadiah utama undian BritAma FSTVL Tahun 2022 kepada Asnita, berupa satu unit mobil listrik Hyunday IONIC 5 Prime di halaman Gedung BRI Cabang Pariaman, Jum’at (2/12/22).


“Saya diundang langsung oleh Branch Manager Branch Office Pariaman Indrayana untuk menyerahkan hadiah utama dari undian BritAma FSTVL Tahun 2022. Kebetulan nasabah yang berhasil meraih undiang adalah warga Kota Pariaman" ungkap Wako Pariaman Genius Umar.


Kata Genius, selain untuk mempersiapkan dana darurat di masa yang akan datang, juga kebiasaan menabung akan bermanfaat dalam membentuk diri pribadi supaya lebih mudah mengatur dan menentukan mana yang prioritas, dan mana yang bukan prioritas.


Kita tahu, sebut Wako Genius Umar, menabung tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kesabaran dan kemampuan menahan diri untuk belanja atau membeli suatu barang pakai uang yang kita miliki. Namun dengan keyakinan, kita pasti mampu dan manfaatnya akan dirasakan sendir.


"Selamat kepada Asnita salah satu warga Kota Pariaman, semoga hadiah ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Tidak hanya itu, kita juga mengucapkan terima kasib kepada pihak BRI Cabang Pariaman yang selama ini telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemko Pariaman“ ujarnya.


Sementara itu, Branch Manager Branch Office Pariaman, Indrayana mengatakan bahwa program BritAma FSTVL merupakan apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI Britama yang setia kepada Bank BRI.


Indrayana menjelaskan, program ini akan fokus pada upaya peningkatan pembukaan rekening secara digital dan transaksi dengan BRIMO. Pengundian Program BritAma FSTVL periode Februari s.d Juli 2022 dilaksanakan se Indonesia, 26 Agustus 20200 secara live.


"Setelah dilakukan pengundian, maka keluar sebagai penerima hadiah utama salah satu nasabah kita di Kota Pariaman. Nasabah ini adalah satu-satunya penerima hadiah utama untuk Sumatera Barat “ ungkapnya.


Saat dijumpai Tim MC Kota Pariaman dilokasi kegiatan, Asnita sat dikabari pihak BRI, merasa belum percaya atas hadiah yang diterima. Namun hari ini, serasa mimpi, langsung menerima hadiah tersebut.


“Awalnya saya tidak percaya atas hadiah ini. Namun setelah ada pemberitahuan resmi dari pihak BRI ternyata benar adanya. Hadiah ini akan saya pakai untuk keperluan transportasi keluarga saya. Terima kasih saya dan keluarga kepada pihak BRI dan Pemko Pariaman yang telah menyerahkan langsung hadiah ini" kata Asnita dengan rasa bahagia.(mcp/hsa)




ADSEN KIRI KANAN