Notification

×

Adsense atas

Adsen

Viral Pertandingan Futsal Rusuh di Bekasi, Berawal dari Aksi Protes

Selasa, 27 Desember 2022 | 09:05 WIB Last Updated 2022-12-27T02:05:00Z

 

Viral pertandingan futsal di Bekasi rusuh 




BEKASI - Video yang menampilkan kericuhan saat pertandingan futsal viral di media sosial. Kericuhan terjadi pada turnamen futsal antarpelajar di Kota Bekasi yang digelar Minggu (25/12/2022) lalu.


Dalam video itu terlihat para suporter juga terlibat kericuhan. Mereka masuk ke lapangan dan menyerang satu sama lain, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan Iptu Haryono membenarkan peristiwa tersebut. Haryono mengatakan kericuhan terjadi di partai final yang mempertemukan SMK 11 Bekasi dan SMK 12 Bekasi. Kericuhan berawal dari adanya aksi protes yang dilakukan SMK 12.


“Pertandingan futsal final SMK 11 dan SMK 12 dimenangkan SMK 11, kurang terima SMK 12, namun hanya protes,” ucap Haryono ketika dikonfirmasi, Senin (27/12/2022).



Aksi protes itu kemudian berujung kericuhan. Namun, Haryono memastikan kerusuhan tidak berlangsung lama. Menurutnya, panitia langsung turun tangan ketika kedua kubu mulai merangsek masuk ke lapangan.


“Sudah ditenangkan panitia dan clear nggak ada masalah,” ujar Haryono.


Dia juga memastikan tidak ada orang yang ditangkap polisi dari kejadian itu. Sejauh ini tidak ada laporan pidana yang masuk ke polisi.


“Tidak ada (yang ditangkap), sudah selesai di situ saja kan, nggak ada pidananya,” kata Haryono.(*)


ADSEN KIRI KANAN