Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sang Anak Gabung Akademi Los Blancos, Cristiano Ronaldo Resmi Balik ke Real Madrid?

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-12-28T06:30:00Z

Cristiano Ronaldo saat latihan bareng dengan putranya, Cristiano Ronaldo Jr. 



MADRID – Putra pertama Cristiano Ronaldo dikabarkan masuk akademi sepakbola Real Madrid. Kabar tersebut pun membuat isu kembalinya Ronaldo ke Los Blancos –julukan Madrid– makin kencang. Apalagi status CR7 saat ini sedang menganggur alias tak membela klub mana pun.


Seperti yang diketahui, selama ini Cristiano Ronaldo Jr selalu mengikuti ayahnya. Ketika Ronaldo masih bermain di Madrid, Cristiano Jr pun berada di Spanyol dan bahkan ia sudah pernah tergabung di Akademi Los Blancos,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pada saat itu, Cristiano Jr sempat memiliki musim yang luar biasa bersama Tim Madrid U-14. Bagaimana tidak, putra paling besar Ronaldo itu sukses mencetak 50 gol hanya dari 20 penampilannya bersama Madrid U-14.


Lalu, ketika Ronaldo memutuskan pergi dari Madrid dan bergabung ke Juventus pada musim panas 2018, Cristiano Jr juga ikut ke Italia dan masuk akademi miliki Bianconeri –julukan Juventus. Kendati demikian, kini Cristiano Jr tercatat sebagai pemain Man United U-12.


Cristiano Jr bergabung dengan akademi Man United usai sang ayah memutuskan kembali ke Old Trafford pada musim panas 2021 yang lalu. Namun, ternyata kembalinya Ronaldo ke Man United tak seindah seperti yang dibayangkan.


Ronaldo merasa terpinggirkan karena kerap dicadangkan, terutama sejak kehadiran pelatih Erik Ten Hag. Ia pun curhat di media mengenai kondisi itu dan ternyata Man United tak menyukai sikap Ronaldo tersebut.


Alhasil, Man United dan Ronaldo sepakat untuk berpisah pada November 2022 lalu. Dengan perginya Ronaldo dari Man United, maka ada kemungkinan Cristiano Jr juga akan hengkang.


Menariknya menurut laporan dari Madrid Universal, Rabu (28/12/2022), Cristiano Jr bakal segera bergabung dengan Akademi Los Blancos lagi. Lantas hal itu berarti Ronaldo akan balikan dengan Madrid?


Sayangnya, peluang Ronaldo ke Madrid bisa dikatakan sangat kecil. Karena itulah tampaknya tak ada hubungan apa pun terkait Cristiano Jr yang akan bergabung dengan akademi Madrid, dengan kondisi ayahnya yang sedang mencari klub baru.


Ronaldo pun sejatinya sudah memiliki tawaran untuk bermain di salah satu klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr. Namun, sejauh ini Ronaldo masih bungkam dan belum ada tanggapan mengenai penawaran dari Al-Nassr.(*)



ADSEN KIRI KANAN