Notification

×

Adsense atas

Adsen

RKKL FC Agam Runner Up Bakor Minang Cup

Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:27 WIB Last Updated 2022-12-17T04:28:14Z

.


Jakarta, fajarharapan.id - Pertandingan sepakbola Bakor Minang 2022  piala gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah,  secara resmi ditutup Jum"at, (16/12/2022) di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta-Selatan.


Bakor Minang 2022  piala gubernur Sumbar ini diakhiri dengan babak final antara RKKL FC Agam melawan IKB Pesisir Selatan.


Salah satu Club' bola dari Kabupaten Agam, RKKL FC keluar sebagai Runner Up Turnamen Bakor Minang dalam ajang pertandingan Bakor Minang 2022.


Pertandingan sepakbola pada babak final Bakor Minang 2022 ini sebelumnya sempat diguyur hujan lebat, namun tidak menyurutkan panitia pelaksana untuk melanjutkan pertandingan babak Final  berakhir dengan stand 0-0.


Manager RKKL FC Agam, Yoswandi Lelo sekaligus Ketua Umum RKKL Jabodetabek menyebutkan pertandingan sepak bola Bakor Minang 2022 dapat menjalin silaturahmi perantau Minang di perantauan, Insha Allah akan terus mengikut sertakan RKKL FC Agam pada ajang bergengsi lainnya.


Yoswandi Lelo, berharap Bakor Minang bisa diselenggarakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi perantau Minang dengan berolahraga untuk mempersatukan perantau Minang nantinya.


Disebutkan Yoswandi Lelo ucapan terima kasih pada pihak yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola Bakor Minang dan sponsor yang sudah mendukung RKKL FC Agam, 


Ditambahkan, sponsor yang telah mendukung RKKL FC Agam adalah H.MY Kasmir founder UNITEDA ARKATO (UA) sekaligus ketua penasehat  RKKL Jabodetabek, ibu Linda Mutia, founder PT.Karya Menara Abadi (KMA), dan ucapan terimakasih banyak pada Rahmad  Pratama Andika,  Imran Baidirus, Yostariza, H.Isman Tanjung, Djuziyarman, Yonnoviar dan seluruh Pemain RKKL FC  Pelatih dan official RKKL ungkap Yoswandi Lelo. (aban)


ADSEN KIRI KANAN