Notification

×

Adsense atas

Adsen

Real Madrid Terancam Tanpa 3 Gelandang Bintang Ini saat Hadapi Real Valladolid

Jumat, 30 Desember 2022 | 16:40 WIB Last Updated 2022-12-30T09:40:00Z

 

Aurelien Tchouameni terancam tak dimainkan saat Real Madrid hadapi Valladolid



REAL Madrid terancam tanpa 3 gelandang bintang saat hadapi Real Valladolid. Kedua tim akan bersua di Stadion Nuevo Jose Zorrilla, Sabtu 31 Desember 2022 dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023.


Sayangnya, menurut kabar dari Diario AS via Football-Espana, Los Blancos – julukan Real Madrid – tidak akan diperkuat oleh tiga gelandang bintangnya. Mereka adalah Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Luka Modric.


Pasalnya, tiga pemain itu harus telat bergabung latihan bersama skuad Real Madrid. Sebab, ketiganya berlaga hingga babak akhir di Piala Dunia 2022 lalu, jadi mendapatkan waktu liburan lebih lama, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Ketiganya sudah kembali berlatih dan termasuk dalam skuad Real Madrid yang berangkat ke Jose Zorilla. Namun, minimnya persiapan kemungkinan akan membuat pelatih Carlo Ancelotti mencadangkan ketiga pemain di sepanjang laga kontra Valladolid.


Modric bersama Timnas Kroasia meraih tempat ketiga usai kalahkan Maroko. Sementara Tchouameni dan Camavinga melaju sampai partai final bersama Prancis, namun harus kalah dari Argentina.


Modric, Tchouameni dan Camavinga dikabarkan baru akan bergabung latihan pada hari Minggu waktu setempat. Praktis, ketiga gelandang andalan Ancelotti itu pun harus melewati laga melawan Valladolid pada Sabtu dini hari WIB.


Kondisi tersebut membuat opsi lini tengah Real Madrid menjadi terbatas. Kemungkinan, Ancelotti akan memasang Toni Kroos, Federico Valverde dan Dani Ceballos sebagai starter saat menghadapi Valladolid.


Meski lini tengah mereka mengalami kekurangan, Real Madrid tetap diunggulkan ketimbang Valladolid. Namun tetap saja, Los Blancos tidak boleh pandang sebelah mata tim berjuluk Pucela tersebut. Karena bukan tidak mungkin tim tuan rumah bisa memberi kejutan dengan mengalahkan pasukan Ancelotti.


Namun tentu saja kemenangan melawan Valladolid menjadi harga mati. Karena saat ini Real Madrid sedang duduk di peringkat dua dengan koleksi 35 angka, selisih dua angka saja dari rivalnya Barcelona yang sedang memuncaki papan klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.(*)



ADSEN KIRI KANAN