Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pj Wako Rida Ananda Menjamui Ustadz Maulana Di Pongek Situjuah

Minggu, 25 Desember 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-12-25T06:13:33Z

Payakumbuh, fajarharapan.id - Usai tausiah di Masjid Istiqamah Bulakan Balai Kandi, Ustadz Maulana beserta rombongan dijamu Pj. Wali Kota Payakumbuh menikmati hidangan Kota Payakumbuh di Pongek OR Situjuah, Sabtu (24/12).

Pj. Wako Rida Ananda memperkenalkan makanan khas kepada sang ustadz. Ada rendang, pongek, talua barendo, samba lado cangkuak, cancang kambiang, dendeng batokok dan banyak lagi.

"Disini yang terkenal itu talua barendo, rendang sama yang khasnya itu pongek situjuahnya," kata Pj. Wako Rida Ananda kepada Ustadz Maulana.

Sambil berseloroh, Rida mengajak Ustadz Maulana dan Rombongan untuk mengunjungi destinasi wisata yang ada di Payakumbuh. Serta menikmati hidangan lainnya yang ada disini.

"Sekalian ke Payakumbuh ustadz, banyak objek wisata yang harus dikunjungi disini. Dan Payakumbuh juga dikenal sebagai kota kuliner," ajaknya.

"Jangan lupa ustadz, untuk berkunjung lagi ke Payakumbuh," tukuknya.

Usai menikmati hidangan Ustadz Maulana mengatakan memang enak menikmati masakan Padang ini kalau langsung datang ke tempat asalnya.

"Saya sangat menikmati. Saking enaknya saya sampai tambah tadi. Tidak salah memang kalau masakan Padang itu 'lamak bana'," kata sang ustadz sambil bercengkarama dengan Wali Kota Payakumbuh.

"Mudah-mudahan dilain waktu saya bisa berkunjung lagi kesini untuk menikmati alam dan makanannya yang enak," pungkasnya.

Suasana keakraban semakin nyata terlihat, banyak pengunjung yang datang meminta foto bersama dengan Ustadz Maulana dan Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda. (Humas/Zik)

ADSEN KIRI KANAN