Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pj Bupati Muba 'Sidak' ke Pos Nataru Malam-malam, Eh.. Bawa Cemilan ke Petugas

Jumat, 30 Desember 2022 | 07:49 WIB Last Updated 2022-12-30T00:49:30Z

 

.


Lais, fajarharapan.id - Aktivitas arus lalu lintas (lalin) yang mulai padat sejak jelang perayaan Natal lalu hingga saat ini jelang pergantian tahun membuat petugas pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Lampung harus bekerja ekstra. 


Hal ini juga mendapatkan perhatian dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Kamis (29/12/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB, mantan Kadinsos Pemprov Sumsel tersebut menyempatkan diri mendatangi pos pengamanan sekaligus ngobrol dengan petugas penjaga pos yang merupakan gabungan dari TNI, Polri, Dishub, BPBD, Satpol-PP, Dinkes, hingga Ormas di Muba. 


Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud membawa cemilan hingga susu kemasan untuk petugas yang berjaga. 


"Meski kerja terus siaga, kesehatan harus yang paling utama. Saya bawa cemilan untuk sambil menjaga pos di malam hari," ucap Apriyadi. 


Apriyadi mengingatkan agar para petugas penjaga pos pengamanan Nataru di Lais mengajak dan terus mensosialisasikan berkendara dengan aman kepada setiap pengguna lalu lintas. 


"Apalagi saat ini sudah masuk masa libur sekolah tentu aktifitas lalin akan padat karena banyak yang pulang kampung ke Muba ada juga yang ingin liburan melintasi Jalinteng ini," ujarnya


Sementara itu, Kepala Pos Pengamanan Nataru Lais, IPDA Mugiyono mengaku tak menyangka didatangi Pj Bupati Apriyadi. "Terima kasih pak Bupati Apriyadi, bapak juga menyemangati petugas jaga dan bawa cemilan juga untuk kami," ungkapnya. 


Ia menjelaskan, Pos Pengamanan Nataru dimulai sejak 23 Desember lalu dan akan berakhir pada 3 Januari 2023 nanti. "Petugas jaga bergantian, disini (pos) merupakan petugas gabungan dari Kodim 0401, Polres Muba, Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinkes dan Ormas," tandasnya. (Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN