Notification

×

Adsense atas

Adsen

Perempuan Muda Tewas Terbungkus Kain Putih di Jalan Raya Bogor, Sopir Angkot Ditangkap

Senin, 26 Desember 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-12-26T11:05:00Z

 

Sopir angkot pembunuh Cristin di Jalan Raya Bogor ditangkap




BOGOR - Polisi menangkap pelaku pembunuhan Cristin Siregar (28) yang jasadnya ditemukan di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kabupaten Bogor. Pelaku berinisial AS (49) bekerja sebagai sopirangkot.


"Dari fakta hukum yang ditemukan kami telah menetapkan seseorang AS als IR sebagai tersangka pembunuhan dan pencurian kekerasan," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Senin (26/12/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Korban dibunuh oleh pelaku ketika sedang naik angkot seorang diri. Hingga akhirnya, jasad korban dibuang di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta.


"Di malam hari korban sepulang kerja menaiki angkot, kebetulan di dalam angkot cuma sendirian antara korban dan pelaku (sopir angkot)," tuturnya.


Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 340, Pasal 338 dan Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan hingha korba meninggal dunia. Ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara, seumur hidup atau hukuman mati.


"Saat ini tersangka telah dilakukan penahanan," tuturnya.


Sebelumnya, jasad Cristin ditemukan di pinggir Jalan Raya Bogor-Jakarta, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Mayat itu ditemukan oleh pemulung pada Rabu 14 Desember 2022 malam.


Ketika ditemukan, mayat tersebut dalam posisi tergeletak tertutup oleh kain putih, berdarah pada bagian wajah dan leher.(*)


ADSEN KIRI KANAN