Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pendidikan Fungsionaris Partai Golkar, Kang Ace: Kerja Politik Bukan hanya Andalkan Finansial

Jumat, 09 Desember 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-12-09T11:05:00Z

 

 

Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily membuka pendidikan fungsionaris ke-5. 



BANDUNG - Target Partai Golkar untuk menjadi pemenang Pemilu 2024 di Jabar sulit terwujud jika para kader dan fungsionaris masih melakukan kerja politik dengan pola lama dengan hanya mengandalkan kekuatan finansial. Aspek saintifik dalam meraih dukungan juga sangat penting.


Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzilysaat membuka Pendidikan Fungsionaris Angkatan ke-5 dari Dapil 13, 14 dan 15, di kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jumat (9/12/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


"Kalau ingin menang, tak bisa asal-asalan. Harus mengedepankan aspek sainstifik. Kita sudahi cara-cara kelola partai semata andalkan kekuatan finansial. Finansial penting, tapi kalau tak ditopang ilmu pengetahuan, sebesar apa pun modal, pasti tak akan efektif dalam perjuangan," kata Kang Ace, sapaan akrab Tubagus Ace Hasan Syadzily.


Kang Ace menyatakan, Partai Golkar Jabar menggelar pendidikan politik fungsionaris agar para bakal calon anggota DPRD tingkat provinsi bisa bekerja dengan cara-cara terukur, sistematis, dan saintifik.


"Saya tak ingin saudara-saudara bekerja secara sporadis, tak terukur,  dan tak punya target," kata Kang Ace didampingi Ketua Angkatan Muda Partai Gokar (AMPG) Provinsi Jawa Barat Rizki Akbar Fatoni da pengurus DPD Partai Golkar Jabar lainnya.  


Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini menuturkan, pendidikan politik wajib bagi semua bakal calon anggota dewan. "Ini berlaku untuk siapa pun, tak pandang bulu, termasuk pengurus DPD Partai Golkar Jabar. Saya ingin militansi kader meningkat. Ideologi karya kekaryaan diperkuat dan kita revitalisasi gerak perjuangan demi kemenangan di 2024,” ujarnya.


Kang Ace optimistis Partai Golkar akan mampu merebut kemenangan. "Kita pernah berjaya pada 2004 lalu. Insya Allah, siklus 20 tahunan akan berlaku, sehingga kita akan memenangkan kontestasi Pemilu mendatang," tutur Kang Ace. 


"Tak ada alasan kita kalah. Kader-kader kita di daerah adalah para tokoh yang mengakar," ucap Kang Ace.(*)


ADSEN KIRI KANAN