Notification

×

Adsense atas

Adsen

Nanti Sore Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022

Kamis, 29 Desember 2022 | 07:04 WIB Last Updated 2022-12-29T00:16:09Z

Pemain Indonesia meluapkan kegembiraannya setelah menjebol gawang lawan.


Jakarta - Timnas Indonesia vs Thailand pada matchday keempat Grup A Piala AFF 2022 akan dilangsungkan Kamis 29 Desember sore nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.


Pada laga penuh gengsi tersebut Tim Indonesia siap mengkudeta puncak klasemen sementara ada grup A. Sementara Tim Thailand optimis mengalahkan Garuda Asia di hadapan pendukung fanatiknya.


Saat ini, Timnas Indonesia dan Thailand sedang bersaing ketat di Grup A. Kedua tim sama-sama mengantungi enam poin dari dua laga.


Namun, Thailand berhak menempati puncak klasemen sementara karena unggul selisih gol. Dalam dua laga sebelumnya, Gajah Putih berhasil membantai Brunei Darussalam (5-0) dan Filipina (4-0), sedangkan Skuad Garuda mengalahkan Kamboja (2-1) serta Brunei Darussalam (7-0).


Oleh karenanya, bek Timnas Indonesia, Jordi Amat berhasrat bisa menaklukan Thailand. Dengan begitu, posisi Gajah Putih bisa dikudeta Skuad Garuda.


"Ini adalah laga penting untuk kami karena mungkin kami akan finis di posisi pertama di grup. Jadi, kita lihat nanti," ujar Jordi Amat sebagaimana dikutip bola.net.


"Saya pikir semua pemain sangat siap untuk menghadapi Thailand," katanya menambahkan.


Untuk persiapan menghadapi Thailand, Skuad Garuda sudah mulai berlatih. Setibanya di Tanah Air usai menjalani laga tandang melawan Brunei Darussalam di Malaysia, Jordi Amat Cs bahkan langsung latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/12).


"Kami berlatih di Jakarta. Tim sudah siap. Kami kembali setelah mendapatkan hasil yang bagus melawan Brunei Darussalam. Jadi, kepercayaan diri tim sedang tinggi," tutur Jordi Amat.


"Pelatih memberikan istirahat untuk beberapa pemain. Jadi, kami akan lebih fresh," imbuh bek klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) ini. (*)


ADSEN KIRI KANAN