Notification

×

Adsense atas

Adsen

Paul Pogba Sandingkan Antoine Griezmann dengan NGolo Kante Usai Jadi Man of The Match di Laga Prancis vs Maroko

Kamis, 15 Desember 2022 | 18:03 WIB Last Updated 2022-12-15T11:03:00Z

 

Antoine Griezmann disandingkan dengan NGolo Kante oleh Paul Pogba 



GELANDANG Timnas Prancis, Antoine Griezmann berhasil terpilih jadi man of the match saat timnya menang 2-0 atas Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12/2022) dini hari tadi. Penampilan apiknya itu pun menyita perhatian Paul Pogba. Pemain Juventus itu menyebut kehebatan Antoine Griezmann sama dengan NGolo Kante.


Antoine Griezmann memang bermain luar biasa melawan Maroko. Ia pun berhasil menyabet gelar man of the match alias pemain terbaik dalam pertandingan yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor, Qatar tersebut.


Bintang Atletico Madrid itu benar-benar menguasai lini tengah di laga dini hari tadi. Ia selalu ada di jantung lini tengah timnya untuk membantu pertahanan dan juga penyerangan, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Kemampuannya dalam bertahan dan juga menyerang pada pertandingan itu pun sampai membuat Paul Pogba terkagum. Ia menyandingkan Antoine Griezmann dengan seorang NGolo Kante, yang terkenal selalu berada di mana-mana ketika berperan sebagai jenderal lapangan tengah.


“Griezmannkante,” tulis Pogba di Instagram-nya, @paulpogba, pada Kamis (15/12/2022).


Paul Pogba dan NGolo Kante sendiri sangat berperan dalam kesuksesan Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Sayangnya, mereka berdua terpaksa absen pada edisi tahun ini karena menderita cedera panjang.


Sementara Antoine Griezmann sejauh ini telah menyumbang tiga assist dari enam pertandingan di Piala Dunia 2022. Selain itu, dirinya juga menciptakan 21 peluang dan tak ada satu pun pemain yang mencatatkan angka yang lebih banyak darinya.


Dengan penampilan gemilangnya di Piala Dunia 2022 itu, tak heran jika sang pelatih, Didier Deschamps, sangat percaya padanya. Buktinya, dia telah mencatatkan 73 penampilan berturut-turut untuk Prancis, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Patrick Viera dengan 44 laga.


Magis pemain 31 tahun itu pun diharapkan bisa membantu Les Bleus (julukan Prancis) mempertahankan gelar juara mereka Piala Dunia tahun ini. Ia dan tim pun harus menang kontra Argentina di final Piala Dunia 2022, demi mewujudkan ambis back to back juara pada Minggu 18 Desember 2022 malam pukul 22.00 WIB.(*)



ADSEN KIRI KANAN