Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mobil CR-V Tabrak Fortuner dan 3 Motor NMAX di Kebon Jeruk, 3 Orang Terluka

Jumat, 30 Desember 2022 | 08:05 WIB Last Updated 2022-12-30T01:05:00Z

 

Mobil Honda CR-V menabrak mobil Toyota Fortuner dan tiga motor NMAX di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (29/12/2022) malam. 




JAKARTA - Mobil Honda CR-V menabrak mobil Toyota Fortuner dan tiga motor NMAX di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (29/12/2022) malam. Akibatnya, satu orang pemotor mengalami patah tangan dan dua orang lainnya mengalami luka ringan.


Salah satu korban, Fikri, mengatakan awalnya melintas dari arah Jalan Panjang menuju Rawa Belong. Tiba-tiba, dia melihat mobil Honda CR-V dari arah berlawanan melaju kencang hingga hilang kendali, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Tiba-tiba oleng ke kanan ngebut dan dia (pengemudi CR-V) nabrak samping mobil Fortuner lalu nabrak tiga motor Yamaha Nmax," ujar Fikri kepada wartawan, Kamis (29/12/2022).


Akibat kejadian itu, mobil Honda CR-V mengalami rusak parah di bagian depannya. Bahkan, saking kencang benturannya, membuat airbag mobil mengembang. 


Sementara satu mobil Toyota Fortuner yang turut ditabrak, mengalami rusak ringan pada bagian belakang sebelah kanan. 


"Korban paling parah yang depan (pemotor depannya) tangannya patah. Terus yang kedua luka-luka kecil sama motornya sedikit ancur yang depannya. Ketiga saya luka ringan, tapi motornya engga rusak parah-parah banget," katanya.


Selanjutnya, mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Laka Lantas Satwil Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut.(*)


ADSEN KIRI KANAN