Notification

×

Adsense atas

Adsen

Keluarga Legenda Sepak Bola Pele Berkumpul di Rumah Sakit

Minggu, 25 Desember 2022 | 16:13 WIB Last Updated 2022-12-25T09:13:29Z

Keluarga legenda sepak bola dunia Pele berkumpul di RS Albert Einstein, Sao Paulo.



SAO PAULO  - Kondisi kesehatan legenda sepek bola asal Brasil, Pele, belum menunjukkan perbaikan. Keluarga berkumpul di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paulo sejak Sabtu (24/12/2022) waktu setempat.  


Pria 82 tahun itu dirawat di RS Albert Einstein sejak akhir November karena kondisinya yang terus menurun. Dokter menjelaskan kanker di tubuh Pele telah menjalar. Pele membutuhkan perawatan intensif karena mengalami disfungsi ginjal dan jantung, sebagaimana dikutip iNews.id.


Sebenarnya sang legenda sudah menjalani perawatan medis rutin sejak pengangkatan tumor pada usus pada September 2021. Sementara itu keluarga menyatakan akan terus mendampingi Pele di rumah sakit Sao Paulo selama Natal.


"Kami berterima kasih kepada semua atas seluruh cinta dan cahaya yang Anda kirim," kata putri Pele, Kely Nascimento, di akun Instagram, disertai foto keluarga di rumah Sakit. Putra Pele lainnya, Edinho, juga mengunggah foto di Instagram dirinya memegang tangan sang ayah disertai caption, "Ayah, kekuatan saya menjadi milikmu." (*)




ADSEN KIRI KANAN