Notification

×

Adsense atas

Adsen

Kapolres Muba Jadikan Jurnalis Garda Terdepan Sampaikan Informasi ke Masyarakat

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:19 WIB Last Updated 2022-12-29T12:19:24Z

.


Muba, fajarharapan.id - Kapolres Muba Polda Sumsel ajak wartawan makan siang bersama di Rumah Makan Singgalang setelah gelar acara press release akhir tahun dengan kalangan jurnalis yang biasa melakukan tugas peliputan di wilayah Kabupaten Muba, Kamis (29/12/2022).


Kapolres Muba menjadikan para jurnalis jadi garda terdepan menyampaikan berbagai informasi Kamtibmas kepada masyarakat.


Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Siswandi SIK,SH,MH.,

yang didampingi Kasat Narkoba dan Kasi Humas dan sebagian jajaran Polres Muba 

menyampaikan bahwa, ajang pertemuan itu sebagai silaturrahmi bersama dengan para wartawan yang dinilai merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


"Tentunya di wilayah hukum Polres Kabupaten Muba ini terdapat berbagai tantangan tugas yang tak sedikit, ke depan hubungan yang baik ini tetap terjalin.  Kami minta tidak segan-segan menyampaikan informasi terkait berbagai hal seperti kamtibmas dan lain-lain," ungkap Siswandi di hadapan para wartawan.


Dia berharap apa yang sudah terbangun dengan baik, sinergisitas dapat terus dipertahankan dan mari sama-sama membangun komunikasi yang baik.


Kemudian dari perwakilan dari wartawan  menyampaikan apresiasi atas kegiatan makan siang yang digelar oleh Kapolres Muba bersama jajaran. 


Hal itu mengindikasikan bahwa pihak Polres Muba memandang media sebagai mitra strategis yang perlu dilibatkan dalam rangka mendukung kinerja kepolisian.


"Kami menyambut baik dengan acara makan siang ini dan diharapkan agar komunikasi yang ada terus terjalin dengan baik," ujar salah seorang wartawan. (Rusdian)


ADSEN KIRI KANAN