Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja Serahkan Sarana Pencegahan Kecelakaan Kapal di Danau

Kamis, 08 Desember 2022 | 20:37 WIB Last Updated 2022-12-08T13:37:12Z

.


Solok – Jasa Raharja Perwakilan Solok serahkan sarana pencegahan kecelakaan berupa lifebuoy dan lifejacket kepada Kapal Wisata Yanti Danau Kembar pada Rabu (7/12). 


Sarana pencegahan kecelakaan diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Solok Piter dan diterima langsung oleh Penanggung Jawab Operasional Kapal Wisata Yanti Danau Kembar Abdul Muis. 


Piter menyampaikan “Materiil tersebut kami serahkan untuk dapat digunakan sebagai sarana pencegahan kecelakaan di Objek Wisata Yanti Danau Kembar Solok”.


Jasa Raharja memberikan perlindungan bagi penumpang resmi Kapal Wisata Yanti. Hal ini sesuai dengan peran dan fungi Jasa Raharja yaitu memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan baik di darat, laut, maupun udara. 


Perlindungan yang diberikan sesuai dengan Undang-Undang tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang yang diamanatkan oleh pemerintah langsung kepada Jasa Raharja. 


“Di dalam pembelian tiket resmi yang dibayarkan oleh para penumpang, sudah termasuk iuran wajib kapal laut (IWKL) Jasa Raharja sebagai sumber dana santunan yang diserahkan” tambah Piter. 


Piter berharap semoga sarana pencegahan kecelakaan ini dapat digunakan dan dimanfaatkan dengan baik agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi. (jr)


ADSEN KIRI KANAN