Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pengurus DPC dan PAC Partai Gerinda Way Kanan Dilantik, Bupati Beri Ucapan Selamat

Rabu, 28 Desember 2022 | 09:19 WIB Last Updated 2022-12-28T02:21:26Z

.


Way Kanan - Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M menghadiri acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, pada Selasa (27/12/2022) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, S.H, Ketua DPD Gerindra Lampung, H.Rahmat Mirzani Djausal, S.T., M.M Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, instansi Vertikal, Ketua dan pengurus DPC dan PAC Gerindra Way Kanan, serta para Ketua Partai Politik dan Organisasi Media.


Bupati Adipati  mengatakan dalam sambutannya bahwa pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan alami sebagai tuntutan perkembangan suatu organisasi, terutama dalam rangka pengembangan kader, seta peningkatan efektivitas dan efisiensi kerja untuk kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan berbagai program yang ingin dicapai.


“Saya mengajak kepada anggota Partai Politik untuk lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian ditengah masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat. Dimana hal tersebut dapat diimplementasika melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggungjawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar Bupati Adipati.


Disampaikan pula bahwa secara prinsip, sebuah organisasi yang berada ditengah-tengah masyarakat harus mampu memberikan kontribusi sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat, karena suatu organsiasi merupakan bagian dari masyarakat.


“Lanjut Bupati mengucapkan selamat kepada segenap pengurus Partai Gerindra yang baru dilantik beserta keluarga besar Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, dengan harapan semoga semakin eksis di panggung politik, semakin berkembang dan memberi warna dengan keindahan dan ketulusan hati Nurani yang senantiasa lebih mengedepankan rasa hati dibanding logika, sehingga harmonisasi antara Pemerintah dan Partai Politik sebagai media partner menjadi sebuah kekuatan untuk mewujudkan Way Kanan unggul dan sejahtera”, tutup Bupati. (Heri)


ADSEN KIRI KANAN