Notification

×

Adsense atas

Adsen

Wakil Bupati Menghadiri Pengajian Muslimat NU se-Kecamatan Blambangan Umpu

Rabu, 09 November 2022 | 10:25 WIB Last Updated 2022-11-09T04:08:24Z

Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Pengajian Muslimat NU 



Way Kanan , fajarharapan– Wakil Bupati Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Pengajian Muslimat NU se-Kecamatan Blambangan Umpu di Balai Kampung Karang Umpu, Jum’at (04/11/2022) bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Bagian kesejahteraan Rakyat Setdakab dan Pimpinan Kecamatan Blambangan Umpu.


Disampaikan oleh Wabup Ali Rahman yang mengajak kepada seluruh jamaah pengajian yang hadir untuk mampu merefleksi diri atas segala yang telah dilakukan dan pelajari, serta memaknai kiprah para Alim-Ulama dalam membina mental spiritual umat Islam, guna membangun karakter generasi muda penerus Bangsa.


“Potensi yang sangat baik ini hendaknya dapat kita manfaatkan secara optimal dalam memperluas syiar Islam dan membangun karakter generasi muda, yang berakhlaqul karimah dan memiliki semangat tinggi dalam memasyarakatkan prinsip Islam yang rahmatan lil’alamin”, ujar Wabup Ali Rahman.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya acara tersebut, dengan harapan Muslimat NU dan semua masyarakat yang hadir terus meningkatkan peran dan eksistensinya dalam memberikan manfaat bagi sesama.


“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada Muslimat NU Kecamatan Blambangan Umpu dan seluruh komponen masyarakat Kampung Karang Umpu ini, yang telah melaksanakan acara yang begitu besar dan baik ini. Selain itu, momen yang tepat ini kita jadikan untuk bersama-sama mendoakan Kabupaten Way Kanan yang kita cintai, terkhusus kepada anak-anaku dan para pemuda, agar dapat bertahan ditengah gempuran kemajuan zaman dan senantiasa berbuat hal-hal positif, sehingga kelak mampu menebarkan kebermanfaatkan dengan jiwa yang murni, menjadi pemimpin yang religious, serta mampu menjadi motor penggerak pembangunan daerah”, tutur Wabup Ali Rahman.


Acara tersebut dihadiri pula oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Fattah Way Bungur Lampung Timur, Ustadz H. M. Muslih, S.Hi.,M.H, para Kyai, Ustadz, Ustadzah, Pengurus dan Anggota Muslimat NU Kecamatan Blambangan Umpu, Forkopimcam, Ketua dan Anggota BPK, Pengurus PHBI, Tokoh Massyarakat dan Masyarakat Muslimat NU.(*/Heri)


ADSEN KIRI KANAN