Notification

×

Adsense atas

Adsen

Viral Perempuan di Blitar Selamat usai Ditabrak Kereta Api, Tubuh Masuk Kolong

Selasa, 15 November 2022 | 19:07 WIB Last Updated 2022-11-15T12:07:20Z

 

Petugas dibantu warga mengevakuasi tubuh perempuan muda yang ditabrak KA Gajayana di Mlangi, Blitar. 



BLITAR -  Seorang perempuan di Blitar secara ajaib selamat setelah tubuhnya ditabrak kereta api (KA) Gajayana. Kecelakaan yang dialami Sugianti (36) itu terjadi di Kecamatan Mlangi, Senin (14/11/2022) dan viral di media sosial.


Dari foto-foto yang beredar di media sosial, Sugianti yang merupakan warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Selupuro, Blitar itu tampak tubuh korban tergeletak di bawah kolong KA Gajayana.


Warga sekitar yang melihat kejadian itu pun mengira korban tewas karena ditabrak kereta api. Namun, ajaibnya dia selamat dan hanya mengalami luka ringan di kepala hingga membuatnya pingsan. Korban baru sadar setelah empat jam di rumah sakit.


Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono mengatakan, awalnya korban jalan-jalan di sekitar rel dengan menggunakan pakaian yang menutup hingga kepala. 


“Korban tidak tahu kalau ada Kereta Api Gajayana melintas hingga tertabrak,” katanya.


Warga yang melihat kejadian itu mengira korban sudah meninggal dunia lantaran ditabrak KA yang melaju sangat kencang.


“Ya, awalnya dikira meninggal karena tubuhnya tertabrak kereta dan masuk kolong. Tapi, ternyata selamat. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit,” katanya. 


Setelah diobservasi selama empat jam, korban akhirnya siuman dan kini menjalani perawatan di rumah sakit (RS) Ngudi Waluyo Wlingi untuk memulihkan kondisinya.(*)



ADSEN KIRI KANAN