Notification

×

Adsense atas

Adsen

Tenis Meja Ganda Sumbar tempati Delapan Besar Kalahkan Jawa Tengah

Jumat, 25 November 2022 | 13:16 WIB Last Updated 2022-11-25T06:27:31Z

 



Malang, fajarharapan.id - Setelah berhasil mengalahkan tim Porwanas PWI Banten pada Rabu kemaren di babak penyisihan pertama, Alhamdulillah pada langkah kedua ganda perorangan tim Tenis Meja Sumatera Barat kembali berhasil mengalahkan Jawa Tengah, jumat (25/11) di spot centre UB Malang.


Tim Tenis Meja beregu Sumbar yang menurunkan Pasangan Yuldaveri (wartawan fajarharaoan.id) dan Manwandi (Kepala Antara) kembali memperlihatkan permainan yang gemilang memporak-porandakan Pasangan Ganda Tenis meja Jawa Tengah yang menurunkan Yuliono/Bambang sehingga tumbang dengan 3-0 untuk Sumbar.


Pasangan Jawa Tengah ini sebelumnya sempat mengalahkan Sumbar pada beregu putra namun pada ganda putra Tim Sumbar sangat berhati-hati pada pertandingan Jumat pagi itu sehingga mampu membalas kekalahan itu tanpa basa-basi.


Dengan keberhasila ganda Tenis Meja  Sumbar pada Porwanas XIII tersebut, posisi Cabor Tenis Sumbar kini menempati delapan besar, sedangkan untuk lolos ke perempat besar  harus bekerja keras nantinya melawan  Jawa Barat.


Tim Tenis Jawa Barat merupakan tim tangguh pada Porwanas XIII tahun ini karena telah membuktikan mengantarkan timnya dalam beregu sebagai juara dan memperoleh medali Emas.


Ofisial Tenis Meja Sumbar, Zulkifli menyatakan bangga dan mensyukuri Ganda Tenis Meja Sumbar mampu mematahkan Jawa Tengah dengan skor yang siqnifikan dengan angka 3-0,  padahal pada pertandingan beregu pasangan ini juga saling berhadapan dan Sumbar Sempat dikalahkan, ungkap Zulkifli.


Selanjutnya menghadapi Jawa Barat untuk menduduki empat besar perlu kehati-hatian dan kerja keras pemain, karena ini pertarungan yang menentukan hidup mati untuk melaju memperoleh medali, ungkap Zulkifli (tim)


ADSEN KIRI KANAN