Notification

×

Adsense atas

Adsen

SMK 2 Pakanbaru, Berkunjung ke Politeknik ATI Padang.

Jumat, 04 November 2022 | 16:44 WIB Last Updated 2022-11-04T14:15:44Z

 

.

Padang, fajarharapan.id - Politeknik ATI Padang kembali dikunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), namun kali ini dari SMK 2 Pekanbaru.

Rombongan SMK 2 Pakanbaru yang terdiri dari 69 siswa dan 9 orang Guru pendamping ini, diterima Pudir I ATI Padang Dr. Harmiwati, N.H. ST mewakili Direktur Politeknik ATI Padang di Aula Kampus tersebut Jalan Adinegoro Padang, Jumat (04/11/2022).


Menurut Pudir I Harmiwati, kunjungan SMK ini, dalam rangka memperkenalkan pendidikan lanjutan di perguruan tinggi vokasi setelah siswa nantinya menyelesaikan tahap sekolah menengah.


Dalam pertemuan tersebut, juga dijelaskan tentang Profil Politeknik ATI Padang dan profil lulusan dari 4 Program Studi (prodi) yang dimiliki Politeknik ATI Padang.


Selain itu, sebut Harmiwati Politeknik ATI Padang yang dibawah binaan BPSDM Kemenperin RI ini, memiliki 4 Program Studi (prodi), yaitu prodi Teknik Industri Agro, prodi Teknik Kimia Bahan Nabati, prodi Analisis Kimia dan  prodi Manajemen Logistik Industri Agro.


Dalam pertemuan tersebut, juga dibuka peluang kerjasama antara Politeknik ATI Padang dengan SMK 2 Pekanbaru dalam bentuk pembinaan dan kakak asuh dari Politeknik ATI Padang kepada SMK 2 Pekanbaru.


"Setelah kegiatan di aula, acara dilanjutkan dengan kunjungan ke fasilitas yang dimiliki Politeknik ATI Padang terutama ke laboratorium dan teaching factory," ujar Harmiwati.


"Para siswa antusias sekali mendengarkan penjelasan dari kakak mahasiswa mengenai modul praktikum yang dijalankan di laboartorium dan teaching factory," imbuhnya. ( Rel /Atip

ADSEN KIRI KANAN