Notification

×

Adsense atas

Adsen

Siap Bertarung di Porprov Jabar, Beginilah Kesiapan Atlet Selam Binaan TNI AL

Selasa, 08 November 2022 | 21:29 WIB Last Updated 2022-11-08T14:29:17Z

.


Jakarta, fajarharapan.id — 14 orang atlet selam binaan TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, dengan Official Letda Laut (S) Nurhayat dan Pelatih Serma Nav Sukarman, diberangkatkan oleh Ketua Umum KONI Kota Cirebon Wati Musilawati, S.H, untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, Selasa (08/11). Pelepasan digelar di Aula Gedung Serba Guna KONI Kota Cirebon. Selasa (8/11/2022).


Komandan Lanal Cirebon, Letkol Laut (P) Ainul Muslimin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Ketua KONI Kota Cirebon, Official dan Pelatih yang telah mempersiapkan para atlet guna menghadapi kejuaraan tersebut. 

“Seluruh komponen yang terlibat sudah bekerja keras dan maksimal untuk mempersiapkan para Atlet Selam binaan Lanal Cirebon. Saya berharap kepada seluruh Atlet untuk menjaga nama baik TNI AL khususnya Lanal Cirebon, serta melakukan yang terbaik dan selalu menjaga kekompakkan serta menjunjung tinggi sportivitas,” tegas Danlanal.


Menurut Danlanal Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono telah memberikan perhatian yang sangat serius terhadap kemajuan olahraga melalui pembangunan berbagai fasilitas olahraga di seluruh pangkalan – pangkalan TNI AL seluruh Indonesia, sehingga diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet handal TNI AL yang berprestasi dalam kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.


Hal ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dimana salah satunya menekankan untuk terus menjaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI AL, melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.   


Seluruh atlet Porprov XIV dari seluruh kontingen Kabupaten/Kota di Jawa Barat, akan bertanding sesuai cabang olahraga yang akan dipertandingkan di sepuluh kota di Jawa Barat, pada November ini. Pada cabang selam yang diikuti atlet binaan TNI AL akan bertanding di Kabupaten Garut Jawa Barat. (Dispenal)




ADSEN KIRI KANAN