Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sekeluarga Tewas di Kalideres Diduga Lama Tak Makan Minum, Tetangga: Gak Pernah Ngeluh Lapar

Minggu, 13 November 2022 | 17:22 WIB Last Updated 2022-11-13T10:22:06Z

 

Tetangga menyebut empat anggota keluarga tewas di rumah kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat tak pernah mengeluh kelaparan.


Jakarta - Polisi menyebut hasil autopsi empat anggota keluarga tewas di rumah kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat menunjukkan tidak ada makanan dalam lambung mereka. 


Bahkan keempatnya juga terindikasi mengalami dehidrasi hingga otot-otot mengecil. Warga sekitar bernama Calvin mengatakan keluarga itu tidak pernah mengeluh kelaparan. Hal itu menimbulkan pertanyaan karena keluarga tersebut dikenal mapan.


"Enggak pernah, enggak pernah (mengeluh kelaparan)," kata Calvin saat ditemui di sekitar rumahnya, Minggu (13/11/2022). Sementara itu, Ketua RT 07/05 Blok AC Jalan Taman Asri 3, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung mengatakan anggota keluarga tersebut tertutup dan tak pernah bergaul dengan warga sekitar,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Orang tertutup, bagaimana mau lapor? Tanya tetangga sampingnya, kalau minta tolong ya siap," tutur Asiung. Asiung menyebut keluarga tersebut mapan dan bukan penerima bantuan sosial (bansos). "Saya katakan lagi, ini keluarga mapan. Punya mobil, punya motor, dan bukan keluarga penerima bansos," kata Asiung. 


Sebagai informasi, satu keluarga ditemukan meninggal di rumahnya kawasan Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Korban meninggal itu terdiri atas suami bernama Rudyanto Gunawan (71), istri bernama K Margaretha Gunawan (58), dan anak perempuan dari keduanya Dian (42) serta Budyanto Gunawan (69) yang merupakan ipar dari Rudianto.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan tidak ditemukan isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut berdasarkan hasil autopsi. 


"Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan autopsi juga menunjukkan ada kekurangan cairan, otot-ototnya juga sudah mengecil," kata Pasma, Jumat (12/11/2022).(*)



ADSEN KIRI KANAN