Notification

×

Adsense atas

Adsen

Sebelum Bertolak ke Spanyol, Timnas Indonesia U-20 Lakukan Pemulihan Fisik

Senin, 14 November 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-11-14T11:30:00Z

Timnas Indonesia U-20 lakukan pemulihan fisik sebelum berangkat ke Spanyol



TIMNAS Indonesia U-20 menyempatkan waktu untuk melakukan pemulihan fisik dalam menutup pemusatan latihan (TC) di Turki. Berikutnya, Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-20- akan melanjutkan pemusatan latihan di Spanyol.


Dijadwalkan, Timnas Indonesia U-20 akan berangkat ke Spanyol pada Selasa (15/11/2022) waktu setempat. Sebelumnya skuad besutan Shin Tae-yong itu menelan hasil buruk di laga uji coba terakhir mereka,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Sebagaimana diketahui, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan baru saja melakoni laga uji coba terakhir dengan kekalahan 0-2 dari Al-Adalah FC. Laga itu berlangsung di Emirhan Stadium Side, IIica Mah, Minggu, (13/11/2022).


Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-20 Nova Arianto mengatakan tidak ada latihan berat untuk timnya setelah laga itu. Anak asuh Shin Tae-yong hanya akan melakukan pemulihan.


"Hari ini pemain melakukan recovery," ucap Nova Arianto kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Senin (14/11/2022).


Mantan pemain Timnas Indonesia mengatakan pemulihan memang dibutuhkan Marselino Ferdinan dan kolega. Lantaran, Timnas Indonesia U-20 akan menempuh perjalan jauh ke Spanyol.


"Besok kami akan berangkat ke Spanyol," ujarnya.


Selain itu, Nova mengaku tidak berhak menyampaikan hasil evaluasi selama TC di Turki. Sebab, itu adalah wewenang pelatih kepada Shin Tae-yong.


"Mengenai evaluasi tim nanti melalui coach Shin, ya," tutupnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN