Notification

×

Adsense atas

Adsen

Prajurit Korem 073/Makutarama Tetap Sehat Dengan Aerobik Bersama

Kamis, 24 November 2022 | 08:56 WIB Last Updated 2022-11-24T01:56:31Z

.


Salatiga, fajarharapan.id - Untuk menjaga fisik tetap prima, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan pembinaan fisik ditengah aktivitas kedinasan, badan sehat adalah tuntutan setiap personel TNI. Bertempat di lapangan Makorem Salatiga. Kamis. (24/11/2022).


Saat apel pagi, Kakum Korem 073/Makutarama Mayor Chk Ervan Thristianto mengatakan, kegiatan aerobik tersebut merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan guna membina fisik serta menjaga kondisi badan agar tetap sehat bugar dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas satuan.


Pada dasarnya semua aktivitas untuk membakar kalori memproduksi energi dan dapat meningkatkan detak jatung.

“Kondisi yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga,”ucap Mayor Ervan.


Mengawali kegiatan aerobik ini, prajurit melaksanakan gerakan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani Korem, agar dalam pelaksanaan kegiatan tidak mengalami cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, selanjutnya melaksanakan lari jalan dengan jarak 5 Km.


Tampak hadir pada kegiatan aerobik tersebut, para Kasi, Pasi Korem 073/Makutarama.(rem 073/Makutarama).



ADSEN KIRI KANAN