Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pemko Pariaman Himbau Warga Waspada Terhadap Cuaca

Rabu, 23 November 2022 | 10:00 WIB Last Updated 2022-11-30T03:08:58Z

 

Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin ketika meninjau lokasi Muaro Pariaman yang terkena abrasi (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman
- Menyikapi curah hujan  dan angin kencang yang melanda beberapa wilayah termasuk di Kota Pariaman, mengakibatkan terjadinya pohon tumbang, air laut pasang dan abrasi kecil dikawasan pinggir pantai.


Seperti yang terjadi di kawasan Muaro pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Selasa (22/11/2022) sore, yang ditinjau langsung oleh Wawako Pariaman Mardison Mahyuddin, setelah mendapat laporan dari para pedagang di kawasan tersebut.


Mardison minta kepada para pengunjung pantai untuk tetap berhati-hati dan waspada atas perubahan iklim yang terjadi. Karena, memang secara merata curah hujan yang tinggi dan angin kencang masih terjadi.


“Kita akan intruksikan dinas terkait untuk segera melakukan tindakan dan berpatroli di kawasan-kawasan yang kita anggap rawan. Dan saya juga sudah laporkan hal ini ke Pak Wako Pariaman. Untuk para pedagang yang berada di pinggir pantai agar menjauhi dari bibir pantai dalam berjualan” ujar Mardison.


Atas nama Pemko Pariaman, ia menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendaraan dalam situasi hujan dan angin kencang. Karena berdasarkan informasi dari BMKG, beberapa hari kedepan masih akan ada hujan dan angin kencang.(mcp/sa)



ADSEN KIRI KANAN