Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pemko Padang Panjang Fasilitasi Sekretariat PPDI dan Kegiatan HDI

Senin, 14 November 2022 | 15:56 WIB Last Updated 2022-11-14T08:56:22Z

 

Pengurus DPC PPPDI Padang Panjang bersama walikota Fadly Amran.


Padang Panjang, fajarharapan.id - Pemerintah Kota Padang Panjang mefasilitasi gedung sekretariat untuk Dewan Pengurus Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPC PPDI).


Hal ini disampaikan Walikota, Fadly Amran, ketika bersilaturahmi dengan pengurus DPC PPDI Padang Panjang, Sabtu (12/11)  di rumah dinas walkota.


"Alhamdulillah dalam tahun ini, di perubahan anggaran kita, melalui Dinas Sosial PPKBPPPA  menganggarkan untuk memfasilitasi sekretariat DPC PPDI. Baik untuk biaya sewa maupun memfasilitasi sarana dan prasarana di sekretariat tersebut," katanya.


Menurut Wako Fadly  hal ini bertujuan untuk menunjang dan mensupport kegiatan PPDI, baik organisasinya maupun bagi penyandang disabilitas yang ada di Padang Panjang.


Setelah nanti ada sekretariat, Fadly berharap pengurus PPDI bisa lebih aktif lagi dan bisa memanfaatkan sekretariat dengan baik.


Sehubung dengan peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) pada 3 Desember mendatang, wako Fadly juga menyampaikan dukungan dan berencana akan menghadiri kegiatan DPC PPDI memperingati HDI.


Atas dukungan pemko itu Sekretaris PPDI Padang Panjang, Muhammad Ilham, S.Ds, M.Sn mengucapkan terima kasih kepada pemko yang sudah memfasilitasi sekretariat PPDI dan kegiatan HDI.


Ilham berharap, sekretariat ini bisa diresmikan walikota saat peringatan HDI.


Dalam pertemuan tersebut, PPDI juga berkesempatan menyampaikan aspirasi  anggota PPDI dari berbagai bidang. Di antaranya pendidikan, usaha atau ekonomi kreatif, produk karya disabilitas, lapangan pekerjaan dan lainnya. (syam)


ADSEN KIRI KANAN