Notification

×

Adsense atas

Adsen

Pembalap WSBK Nikmati Momen di Mandalika, Terkesan Keramahan Warga

Kamis, 10 November 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-11-10T07:50:00Z

Alex Lowes menikmati keindahan Lombok sebelum fokus ke WSBK Mandalika 2022.



Jakarta - Salah satu pembalap WSBK Alex Lowes terkesan dengan keramahan warga sekitar jelang digelarnya WSBK Mandalika 2022.


Lowes menghabiskan waktu jelang balapan dengan berjalan-jalan menikmati panorama pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).


Pembalap asal Inggris itu membagikan momen di Lombok melalui unggahan di Instastory. Lowes membagikan foto delman, monyet, sepeda motor yang mengangkut banyak barang, dan potret kamar mandi umum.


Tak ketinggalan ia mengunggah foto pemandangan di Lombok yang menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia,sebagaimana dikutip CNNIndonesia.com.


"Menikmati beberapa hari melihat-lihat @explorelombok dan @sirkuit_mandalika_id. Orang-orang sangat ramah. Tak sabar menyambut @worldsbk akhir pekan ini sekarang," tulis Lowes di Instastorynya.


Lowes menjadi satu dari sekian pembalap yang memilih untuk lebih dulu berjalan-jalan mengitari Lombok sebelum fokus balapan di lintasan Sirkuit Mandalika. Pembalap-pembalap lain juga melakukan aktivitas serupa seperti Andrea Locatelli, Xavi Vierge hingga Scott Redding.


Redding bahkan turut mengajak sang kekasih untuk menemaninya menikmati pemandangan di Lombok jelang berlangsungnya WSBK Mandalika 2022.


WSBK Mandalika akan berlangsung pada 11-13 November. Pembalap Aruba.it Racing bisa menjadi juara dunia di WSBK Mandalika.(*)



ADSEN KIRI KANAN