Notification

×

Adsense atas

Adsen

Oknum Anggota DPRD Musi Rawas Ditangkap Kasus Narkoba

Senin, 07 November 2022 | 18:58 WIB Last Updated 2022-11-07T11:58:00Z

 

Seorang anggota DPRD Musi Rawas ditangkap Satres Narkoba Polres Lubuklinggau.



LUBUKLINGGAU  - Oknum anggota DPRD Musi Rawas, Sumsel ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Oknum wakil rakyat berinisial F ini ditangkap di sebuah kosan di Jalan Ramayana Kota Lubuklingggau, Senin (7/11/2022).


Informasinya, oknum diduga berinisial F anggota DPRD dari daerah pemilihan Megang Sakti. Penyidik Satres Narkoba Polres Lubuklinggau masih melakukan pemeriksaan terhadap politisi itu,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Iya benar ada yang kita amankan (anggota dewan) saat ini sedang dalam pemeriksaan," ujar Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau, AKP Hendrawan. Namun AKP Hendran menyebutkan, untuk detail kronologis penangkapan anggota dewan tersebut, nanti akan dirilis langsung Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi.


"Biarkan anggota kami bekerja dulu, nanti Kapolres yang akan merilisnya, yang jelas sekarang lagi di-BAP," katanya. 


Terpisah, Ketua DPD Golkar Kabupaten Musi Rawas (Mura), Firdaus Cek Olah saat dikonfirmasi menegaskan, saat ini pihaknya (Golkar Mura) masih menunggu informasi lebih lanjut dari Polres Lubuklinggau. Setelah informasi itu benar pihaknya baru akan mengambil sikap. "Kita masih menunggu informasi dari Polres Lubuklinggau biar valid informasinya," katanya. (*)



ADSEN KIRI KANAN