Notification

×

Adsense atas

Adsen

Menko Marves : Kalau Kita Terintegrasi, Tidak Ada Yang Bisa Melawan Kita

Senin, 07 November 2022 | 18:15 WIB Last Updated 2022-11-07T11:15:59Z

.


Bali, fajarharapan.id - “Bagus jadi semuanya terintegrasi ya. Pokoknya ingat ya para Perwira kalau kita terintegrasi, tidak ada yang bisa melawan kita. Itu kuncinya,”.

Demikian dikatakan Menteri Koordinator  Maritim dan Investasi (Menkomarves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan pada saat meninjau Posko Komando gabugan terpadu Pengamanan (Kogabpadpam) VVIP Presidensi G20 Tahun 2022. Bertempat di kantor Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua Bali. Minggu (6/11/2022).


Menko Marves juga menyampaikan pengalamannya saat menangani pandemi Covid-19 beberapa waktu yang lalu. 

“Begitu kita kerja terintegrasi pasti kita ada jalan keluarnya, saling bantu dan saling back up, ini bagus sekali,” ujarnya.


Lebih lanjut Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan mengingatkan kepada seluruh Dansatgas Kogabpadpam VVIP Presidensi G20 untuk selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Jadi nanti tolong kalian koordinasi, yang penting jangan sampai ada arogansi. Semua harus sharing untuk keselamatan semua,” tandasnya.


Dalam kesempatan tersebut Kas Kogabwilhan II Mayjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani selaku Pangkogabpadpam VVIP G20, menjelaskan mekanisme pengamanan para Kepala Negara dan delegasi Presidensi G20, dari mulai kedatangan di Pulau Bali sampai dengan kembali ke negaranya masing-masing. Semuanya terkoordinasi dengan baik antara TNI, Polri dan pihak-pihak lain yang tergabung dalam pelaksanaan Presidensi G20 tahun 2022 di Bali. (Puspen TNI)




ADSEN KIRI KANAN