Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mayat Perempuan Telanjang di Pantai Ngrawe Ternyata Mahasiswi, Ini Identitasnya

Rabu, 16 November 2022 | 07:17 WIB Last Updated 2022-11-16T00:17:43Z

 

Polisi memeriksa jasad perempuan muda yang ditemukan tewas di Pantai Ngrawe, Gunungkidul.


GUNUNGKIDUL - Mayat perempuan yang ditemukan telanjang di Pantai Ngrawe, Kapanewon Tanjungsari, Gunungkidul Selasa (15/11/2022) diduga korban pembunuhan. Korban merupakan seorang mahasiswi.


Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas perempuan yang dibuang di pantai Ngrawe tersebut usai proses pemeriksaan di RS Bhayangkara selesai dilakukan.


"Korban berinisial RN, berusia 25 tahun asal Purworejo. RN adalah mahasiswa yang kuliah sembari bekerja di sebuah perusahaan," kata Edy Bagus, Rabu (16/11/2022).


Dia menambahkan, polisi masih menduga jika korban merupakan korban pembunuhan.


"Korban meninggal diduga karena pembunuhan," kata dia.


Saat ini, keluarga korban sudah berada di rumah sakit untuk memastikan kondisi korban.


"Iya, keluarga dari korban sudah ada yang ke rumah sakit untuk memastikannya," katanya.

 

Sementara itu, Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Marjono mengatakan, dugaan perempuan korban pembunuhan ini muncul berdasarkan hasil pemeriksaan RS Bhayangkara Yogyakarta.


"Diduga meninggal dunia karena menjadi korban pembunuhan. Sekali lagi, penyebab meninggalnya korban karena pembunuhan itu baru dugaan," kata Marjono.


Korban kemungkinan dibuang ke laut untuk menghilangkan jejak. Dia menduga jasad korban dibuang pada Selasa tengah malam hingga akhirnya ditemukan Selasa pagi. Korban kemungkinan hanyut tidak lebih dari 5 jam sebelum ditemukan. 


Karena kondisi perairan di sekitaran Pantai Ngrawe Selasa pagi dalam keadaan surut.  Korban juga terbawa arus hanya beberapa puluh meter dari lokasi diperkirakan dia dibuang. Sebelum akhirnya korban ditemukan mengapung ke pinggir laut.


"Jasadnya ditemukan sekitar 50 meter dari bibir pantai," katanya. (*)




ADSEN KIRI KANAN