Notification

×

Adsense atas

Adsen

Mardison Mahyuddin Apresiasi Dusun Padang Tampaik Marunggi Gelar Turnament Sepak Takraw Tingkat Sumbar

Rabu, 23 November 2022 | 14:08 WIB Last Updated 2022-11-29T07:19:03Z

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin ketika bersama Panitia Pelaksana Gelar Turnament Sepak Takraw Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi, Kota Pariaman (foto.dok.mcp)


Kota Pariaman - Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin, mengapresiasi Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi Gelar Open Turnament Sepak Takraw tingkat Provinsi Sumatera Barat, tepatnya di Lapangan Gempater TC, Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu (23/11/22).


Acara ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman yang juga Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Pariaman Efrizal, Camat Pariaman Selatan M Farid Marwan, perwakilan Forkopimda, Kepala Desa Marunggi Syaiful Bahri, serta tokoh masyarakat, serta para atlet dan masyarakat sekitar yang hadir.


“Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman, bangga dan apresiasi, terhadap kekompakan pemuda dan warga Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi ini. Kekompakan bersama Kepala Desa dan Panitia Pelaksana, yang sudah bersusah payah untuk menyelenggarakan dan mengangkat acara ini,” ujar Wawako Mardison.


Ia mengatakan, ini merupakan moment yang luar biasa sekali. Selain pembinaan yang dilakukan oleh Pemko Pariaman, termasuk KONI dan PSTI, pun pasti mengadakan pembinaan terhadap bangkitnya olahraga permainan anak nagari Sepak Takraw ini di Kota Pariaman.


“Walaupun hanya Dusun, tetapi dapat melaksanakan kegiatan tingkat Sumatera Barat, ini menjadi prestasi bagi Dusun Padang Tampaik, Marunggi. Apalagi, lapangan yang baru selesai dibangun yang bernama Gempater TC ini, cukup luar biasa. Karena, dibangun secara swadaya masyarakat” ungkapnya bangga.


Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini berharap kepada para atlet yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan silaturahmi antar sesama atlet. Juga, menjaga kekompakan dan persatuan tim, serta yang terakhir untuk mencari prestasi.


“Pertandingan ini juga sebagai perekat tali silaturahmi antar pemain, dan menang atau kalah, adalah hal yang biasa. Semoga dalam ajang ini, akan tumbuh bibit-bibit atlet sepak takraw yang dapat tampil di tingkat Kota Pariaman, Provinsi, dan Nasional” tutupnya.


Open Turnament Sepak Takraw Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi ini akan digelar selama 15 hari, dari tanggal 23 November sampai 7 Desember 2022 di tempat yang sama. (mcp/sa)







ADSEN KIRI KANAN