Notification

×

Adsense atas

Adsen

Malam Perpisahan Jelang Masa Purna Bhakti Kapolsek Sungai Pagu Meriah

Sabtu, 26 November 2022 | 23:18 WIB Last Updated 2022-11-26T16:18:21Z

.


Solsek, fajarharapan .id - Malam perpisahan pertanda berakhir masa tugas  sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan jabatan terakhir Kapolsek Sungai Pagu yaitu Iptu Irwansyah SH yang memasuki purna tugas  November tahun ini.


Acara yang berlangsung akrab dengan rasa kekeluargaan nampak hadir seluruh personil Polsek Sungai Pagu, ketua ranting Maiyuzar beserta ibu ibu Bhayangkari, Sabtu malam (26/11/2022) di Mako Polsek Sungai Pagu.


Sebelum acara puncak perpisahan malam itu diawali dengan makan bersama dengan membentang daun pisang.


Dalam sambutannya Kapolsek Sungai Pagu Iptu Irwansyah SH mengatakan, 38 tahun masa pengabdian sebagai Kepolisian Negara Republik Indonesia yang tahun ini berakhir di Polsek Sungai Pagu, untuk itu selaku pimpinan karna saya akan memasuki purna tugas mohon maaf kepada seluruh personil Polsek Sungai Pagu jika ada dalam memimpin tidak berkenan


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polsek Sungai Pagu, mudah-mudahan kalian semakin disiplin dalam tugas"pintanya.


Sebelum malam acara perpisahan Iptu Irwansyah menyampaikan pada media ini bahwasanya telah bersilatur Rahmi bersama wali nagari beserta kolega diwilayah hukum Sungai Pagu.


"Dua hari sebelumnya kita telah lakukan silaturahmi di Mako Polsek Sungai Pagu"sebut Irwansyah dengan rasa bahagia. (sudirman)


ADSEN KIRI KANAN