Notification

×

Adsense atas

Adsen

Luis Milla Bongkar Kekuatan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

Minggu, 20 November 2022 | 15:20 WIB Last Updated 2022-11-20T09:12:48Z

 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berikan pendapat soal kekuatan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022



PELATIH Persib Bandung, Luis Milla mengutarakan pendapatnya soal kekuatan Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar. Menurutnya, skuad La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- memiliki materi pemain yang bagus.


Spanyol diyakini bakal menjadi salah satu tim yang bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2022. Tak heran, banyak yang memfavoritkan tim besutan Luis Enrique itu untuk mengulang kesuksesan pada 2010 lalu.


Luis Milla merasa bahwa pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique, memiliki kapasitas yang sangat baik untuk membimbing La Furia Roja menjadi juara dunia 2022. Selain itu, Milla juga merasa Spanyol memiliki skuad muda yang sangat bertalenta,sebagaimana dikutip Okezone.com.


“Luis Enrique yang saat ini menjadi pelatih timnas Spanyol juga merupakan pelatih yang bagus dan punya materi pemain yang bagus,” ungkap Luis Milla dilansir dari laman resmi Persib, Minggu (20/11/2022).


“Mereka dihuni pemain-pemain muda yang bertalenta, terutama di penyerangan,” imbuh pelatih berusia 56 tahun tersebut.


Meski begitu, Luis Milla merasa Spanyol masih belum optimal untuk bisa menampilkan pertahanan yang solid. Namun dirinya tetap yakin bahwa Spanyol bisa meraih hasil terbaik dengan memainkan pola permainan yang agresif.


“Tapi memang agak kurang berpengalaman bagi pemain-pemain di pertahanan. Tapi menurut saya, ini tim yang bagus dan tim yang sangat agresif,” pungkasnya.


Di babak penyisihan Grup E, Spanyol akan menghadapi lawan yang tidak mudah untuk bisa lolos ke babak 16 besar. Mereka harus menghadapi tim kuat lainnya seperti Jerman, Jepang, dan juga Kosta Rika.(*)



ADSEN KIRI KANAN