Notification

×

Adsense atas

Adsen

Korpri Idol Kepala OPD, Ide Rida Ananda, Meriah, Sang Penggagas Diberi Kehormatan Sebagai Musik Pengiring

Jumat, 25 November 2022 | 11:25 WIB Last Updated 2022-11-25T04:25:05Z

Payakumbuh, fajarharapan.id - Dari sekian banyak rangkaian kegiatan  HUT KORPRI ke 51 Tahun 2022 di Kota Payakumbuh, ada yang menarik dari lomba solo song dengan nama "Idol Korpri" yang digelar di kantor Balaikota Payakumbuh, Kamis (24/11).

Seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Camat, dan Kepala Bagian ikut berpartisipasi di event ini dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke 51 di Kota Payakumbuh.

Ternyata penggagasnya adalah Penjabat Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda, yang juga merupakan Ketua Korpri Kota Payakumbuh. Bahkan, saat lomba berlangsung Rida juga di beri Kehormatan sebagai pengiring musik saat kepala OPD bernyanyi.

Tampak pada saat kepala Dinas Kesehatan Wawan Sofianto menyanyikan sebuah lagu, Rida Ananda langsung yang menjadi pemain keyboardnya, ini dilakukan Rida sebagai hadiah ulang tahun Kadis tersebut, tidak hanya Wawan ada juga Sekwan Yon Refli yang diiringih oleh Rida Ananda .

Pj. Wali Kota Rida Ananda mengatakan, pada lomba Idol Korpri kali ini, Setiap penyanyi bebas mau membawakan lagu apa saja, dan tidak ada lagu wajib, hanya satu lagu per peserta, kegiatan ini juga memberikan rasa kebersamaan antar kepala OPD yang selama ini sibuk dengan tugas pekerjaan, perlu sedikit sentuhan seni buat kepala OPD, ”kata rida.

"Seperti kita ketahui, tidak semua orang mau bernyanyi di pentas, dari sekian banyak lomba ada salah satu lomba yang menarik yaitu Korpri Idol maka dengan digelarnya kegiatan ini, kita bisa terhibur dengan penampilan khusus dari kepala OPD se Kota Payakumbuh ini, "ungkap Rida.(Protokol/Zik)

ADSEN KIRI KANAN