Notification

×

Adsense atas

Adsen

Koharmatau Laksanakan Upacara Bendera 17- an Bulan November Tahun 2022

Kamis, 17 November 2022 | 17:49 WIB Last Updated 2022-11-17T10:49:10Z

.


Bandung, fajarharapan.id - Koharmatau. Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara (Koharmatau) menggelar upacara 17-an bulan November Tahun 2022, bertempat di Lapangan Upacara Makoharmatau Bandung. Kamis (17/11/2022). Bertindak selaku Inspektur Upacara Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol.


Dalam sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. S,E.,M.P.P.,CSFA., yang dibacakan Wadan Koharmatau. Kasau menyampaikan beberapa atensi untuk dipedomani dan dilaksanakan.

Pertama, selalu perteguh kualitas iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sebagai landasan ibadah dalam menjalankan tugas sebagai prajurit. 

Kedua, tingkatkan dan jaga kualitas disiplin, integritas, militansi, dan loyalitas, mulai dari diri pribadi masing masing di dalam setiap penugasan di mana pun berada. 

Ketiga, tanamkan pemahaman atas aturan, hukum dan tata tertib secara fundamental, guna mencegah pelanggaran dan menghindari permasalahan baik dalam lingkungan bermasyarakat dan kedinasan.  Keempat, selalu utamakan peningkatan kualitas sumber daya manusia prajurit TNI Angkatan Udara di setiap level satuan, sebagai modal dalam menyongsong dinamika modern. 

Dan yang terakhir, jaga keluarga kita, istri dan anak-anak kita, sebagai satuan inti dalam kehidupan bermasyarakat. Mulai dari kesehatan, pendidikan, kesejahteraan dan kebutuhan-kebutuhan lainnya dalam menghadapi situasi dan kondisi sosial di masa depan. Prajurit yang tangguh selalu bertanggung-jawab dan didukung oleh keluarga yang harmonis dan sejahtera. Jelas Kasau diakhir sambutannya. (Koharmatau)




ADSEN KIRI KANAN