Notification

×

Adsense atas

Adsen

Keluhkan Sirkuit Mandalika Kotor, Toprak Razgatlioglu Tetap Puas dengan Performanya di Latihan Bebas

Jumat, 11 November 2022 | 17:30 WIB Last Updated 2022-11-11T10:30:00Z

Toprak Razgatlioglu keluhkan Sirkuit Mandalika terlihat kotor


KELUHKAN Sirkuit Mandalika kotor, Toprak Razgatlioglu tetap puas dengan performanya di latihan bebas. Pembalap Pata Yamaha tersebut berada di posisi kedua pada sesi latihan bebas kedua WSBK Mandalika 2022, Jumat (11/11/2022).


Toprak Razgatlioglu sebenarnya mampu tampil maksimal di sesi latihan bebas kedua. Pembalap asal Turki ini bahkan sempat menjadi yang tercepat sebelum bendera merah dikibarkan.


Begitu sesi dilanjutkan, Toprak Razgatlioglu pun tetap berada di depan pada pesaingnya. Dia berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 35,727 detik.


Walau demikian, rival utamanya juga semakin kencang. Bautista kemudian mengakhiri sesi latihan bebas kedua sebagai yang tercepat. Dia dapat mencatatkan waktu terbaik 1 menit 33,626 detik,sebagaimana dikutip Okezone.com.


Sementara itu, Toprak Razgatlioglu mengakhiri sesi sebagai yang tercepat kedua dengan catatan waktu terbaik 1 menit 34,088 detik. Dia pun mengaku jika kondisi lintasan yang berubah-ubah ikut mempengaruhi.


“Pagi ini, kami memulainya dengan lintasan yang kotoran. Namun, lintasannya jauh lebih baik pada siang hari. Saya merasa nyaman dan siap untuk balapan,” kata Razgatlioglu di laman resmi WSBK.


Walau demikian, Razgatlioglu sudah puas dengan catatan waktunya. Dia mengaku sudah mencoba simulasi balap dan senang dengan lajunya. Dia pun tak sabar menghadapi kualifikasi dan balapan.


“Kami mencoba beberapa setelan berbeda untuk balapan dan saya senang dengan simulasinya. Sekarang, saya menantikan aksi untuk esok hari, karena akan sangat penting bagi saya,” ujarnya.(*)



ADSEN KIRI KANAN