Notification

×

Adsense atas

Adsen

Karyawan Capella Medan Cabang Padang Ikuti Refreshment Outbound Training di Buper Pagaruyung

Minggu, 06 November 2022 | 15:13 WIB Last Updated 2022-11-06T08:47:57Z

 



Tanah Datar, fajarharapan.id - Sebanyak 80 karyawan dan karyawati PT Capella Daihatsu Medan cabang Padang menikmati udara Bumi Perkemahan Pagaruyung Batusangkar pada acara kegiatan Perkemahan Refreshment Outbound Training.


Acara ini diselenggarakan PT. Capella Medan Cabang Padang dalam rangka training karyawan sekaligus refresing sebagai bentuk perhatian pimpinan Capella terhadap Karyawan yang diharapkan nantik akan memberi semangat dalam bekerja.


Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari (5-6/11) dihadiri langsung General Manager PT. Capella Medan Sinyo Pranata dan perwakilan dari Head Office ibu christina serta Branch Manager Capella Medan Cabang Padang Ramlan Gazali mengikuti training dengan berbagai kegiatan yang dipandu tim Travel Agent Indowisata Bukittinggi dibawah pimpinan Drs Khalid Efendi, M.Pd 


Branch Manager PT. Capella Medan Cabang Padang, Ramlan Gazali menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menanamkan nilai-nilai kebersamaan dalam rangka memotivasi semangat karyawan dalam melaksanakan tugas.


Dijelaskan bahwa semua karyawan PT. Capella Daihatsu Medan Cabang  Padang yang ikut dalam kegiatan Perkemahan Refreshment Outbound Training ini terdiri dari karyawan administrasi, tenaga mekanik sampai kepada petugas keamanan.


" Alhamdulillah selama perkemahan training dilaksanakan peserta tampak bersemangat mengikuti berbagai kegiatan, tujuannya adalah membentuk tim yang solid sehingga dalam tugas sehari-hari peserta yang merupakan karyawan dan karyawati PT. Capella nantinya diharapkan mampu merealisasikannya dalam keseharian melaksanakan tugas. Ungkap Ramlan Gazali.


Secara terpisah pimpinan Travel Agent Indowisata Bukittinggi Drs Khalid Efendi, M.Pd menjelaskan bahwa kegiatan outbound yang selama ini ditanganinya akan berdampak terhadap kenerja karyawan, terumama membentuk tim yg solid dalam suatu wadah guna meningkatkan semangat dan kenerja karyawan.


"Selama mengikuti training, dalam suasana  lingkungan alam terbuka akan mampu mengisi memori setiap peserta akan pentingnya kebersamaan, mereka diberi keterampilan dan kesadaran akan pentingnya kerjasama serta menanamkan rasa kebersamaan, meskipun diantara mereka ditempat bekerja nanti akan berbeda fungsi tetapi dengan kebersamaan akan saling menumbuhkan semangat yang dibutuhkan manager" ungkap Khalid. (Veri)


ADSEN KIRI KANAN