Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jasa Raharja dan Kodim 0308/Pariaman Berikan Pengobatan Gratis diKayu Tanam

Kamis, 03 November 2022 | 19:26 WIB Last Updated 2022-11-15T13:04:27Z

.


Pariaman – Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat bersama Kodim 0308/Pariaman dan Biddokes Polda Sumbar berikan pengobatan gratis dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Nagari Kayu Tanam Kecamatan 2x11 Kayu Tanam pada Rabu (2/11). 


Jasa Raharja memberikan pelayanan kesehatan gratis dan obat-obatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan hadir dalam acara tersebut. 


“Kami mendukung Kodim 0308/Pariaman dalam kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa dengan memberikan bantuan tenaga medis dan sarana prasarana pengobatan gratis sebagai salah satu bentuk wujud nyata hadirnya Jasa Raharja di lingkungan masyarakat” jelas Dwi Aprianto Kepala Sub Bagian Pelayanan Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat yang hadir dalam kesempatan tersebut. 


Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan salah satu program kerja dari Kodim 0308/Pariaman di tahun 2022 sebagai wujud manunggalnya TNI bersama rakyat untuk mendukung pembangunan daerah. 


“Karena adanya kesamaan misi antara Jasa Raharja dengan Kodim 0308/Pariaman melayani untuk masyarakat sehingga dapat terwujudnya kegiatan pengobatan gratis ini” tambah Dwi. 


Jasa Raharja setiap bulannya memberikan pelayanan pemeriksaan dan pengobatan gratis di lokasi yang berbeda. Pelayanan yang disediakan ada cek tensi, cek guladarah, kolestrol dan asam urat secara gratis. (*)



ADSEN KIRI KANAN