Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jambret Sadis yang Viral Sebabkan Korban Jatuh dari Motor hingga Kritis di Medan Ditangkap

Jumat, 11 November 2022 | 16:09 WIB Last Updated 2022-11-11T09:09:41Z

 

Jambret Sadis yang Viral Sebabkan Korban Jatuh dari Motor hingga Kritis di Medan Ditangkap.



MEDAN  - Jambret sadis yang menyebabkan korban jatuh dari motor hingga kritis di Medan, Sumatera Utara (Sumut) ditangkap, Kamis (10/11/2022). Aksi pelaku sempat viral lantaran video korban terjatuh beredar di media sosial. 


Polisi terpaksa menembak kaki pelaku karena berupaya kabur dari kejaran petugas. Pelaku berinisial T itu pun harus terpincang - pincang ketika diboyong ke gedung Satreskrim Polrestabes Medan.


Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir menyebutkan korban sampai saat ini masih luka. Korban juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit cukup lama karena luka di kepala. "Kondisi korban masih dalam keadaan luka dan sempat dilakukan perawatan di rumah sakit selama 10 hari," katanya, Jumat (11/11/2022),sebagaimana dikutip iNews.id.


Teuku menuturkan pelaku sudah beraksi tiga kali. T juga merupakan residivis kasus serupa yang pernah dipenjara selama 8 tahun. Dalam kasus ini polisi masih memburu satu pelaku lagi yang identitasnya sudah diketahui.  "Pelaku sudah kami tangkap 1 orang atas nama T, satu lagi N masih dalam pengejaran kami,"  katanya lagi.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini terancam dipenjara selama lebih dari 5 tahun karena dijerat dengan pasal 365 kitab undang - undang hukum pidana tentang Pencurian yang Disertai dengan Tindak Kekerasan.(*)



ADSEN KIRI KANAN