Notification

×

Adsense atas

Adsen

Jaga Imunitas Tubuh, Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama Lari Aerobik Bersama

Jumat, 04 November 2022 | 18:50 WIB Last Updated 2022-11-04T11:50:50Z

.


Salatiga, fajarharapan.id - Guna memelihara dan menjaga kebugaran fisik, prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan lari aerobik bersama.

Sebelum kegiatan lari aerobik dimulai, dilaksanakan apel penegecekan personil yang dipimpin oleh Kapenrem Mayor Inf Masrokan. Bertempat dilapangan Makorem, Salatiga. Kamis. (03/11/2022).


Saat memimpin apel Mayor Inf Masrokan menyampaikan, syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas sebagai prajurit.

Laksanakan tugas dengan disiplin, loyalitas, serta berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan.


Kegiatan lari aerobik, disamping memperkuat kebersamaan dan soliditas satuan juga untuk meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh untuk kesehatan.

"Dengan  berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari penyakit, dan tetap terjaga dan terbina, karena tugas Korem 073/Makutarama kedepan semakin banyak dan membutuhkan fisik serta mental yang kuat,”harap Mayor Masrokan.(Penrem 073/Makutarama).




ADSEN KIRI KANAN