Notification

×

Adsense atas

Adsen

Hasil Bright Up Cup 2022: Jonatan Christie Juara Grup B usai Libas Sitthikom Thammasin

Kamis, 10 November 2022 | 20:42 WIB Last Updated 2022-11-10T13:42:06Z

 

 

Jonatan Christie menang atas wakil Thailand, Sitthikom Thammasin di laga terakhir Grup B Bright Up Cup 2022. Jonatan menang telak 25-16.



JAKARTA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie  menang atas wakil Thailand, Sitthikom Thammasin di laga terakhir Grup B Bright Up Cup 2022. Jonatan menang telak 25-16.


Laga berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Kamis (10/11/2022) malam WIB. Pemain yang akrab disapa Jojo main taktis dan solid, sebagaimana dikutip iNews.id.


Jonatan dan Thammasin bermain sengit sejak awal pertandingan. Kedua pemain terpantau menunjukkan kualitasnya dengan rally panjang di awal-awal pertandingan. Namun, Jojo sempat memimpin tipis di awal.


Permainan Jonatan semakin baik dengan smash kerasnya yang dilesatkan berulang kali. Menghadapi situasi ini, Thammasin terpantau tidak mampu mengembalikan shuttle cock dengan baik.


Alhasil, Jonatan kini unggul empat poin atas Thammasin 11-7 menjelang jeda interval pertandingan. Jojo yang bermain konsisten akhirnya mampu memimpin di jeda pertandingan atas Thammasin dengan skor 13-10.


Jonatan semakin menjauh dengan permainan agresif nan efektifnya. Pemain kelahiran Jakarta, Indonesia itu berulang kali mengembalikkan bola dengan cepat. Situasi ini membuat Thammasin kerepotan meresponnya.


Tidak hanya itu, Thammasin juga kerap melakukan kesalahan yang berujung poin bagi Jojo. Pukulan-pukulan pebulutangkis berusia 27 tahun itu sering melebar. Alhasil, Thammasin semakin tertinggal jauh 14-20.


Pada akhirnya, Jojo yang terus menekan Thammasin berhasil memenangkan pertandingan. Jonatan mampu mengalahkan Thammasin dengan skor meyakinkan 25-16. Alhasil, Jojo mampu keluar sebagai juara Grup B setelah unggul selisih skor. (*)



ADSEN KIRI KANAN