Notification

×

Adsense atas

Adsen

Geger Suami Temukan Istri Tewas di Dalam Kontrakan Koja, Polisi Tak Temukan Tanda Kekerasan

Selasa, 15 November 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-11-15T09:59:33Z

 

 

Warga di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara geger dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tewas dalam kontrakannya pada Selasa (15/11/2022) pagi.



JAKARTA - Warga di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara geger dengan penemuan mayat seorang perempuan yang tewas dalam kontrakannya pada Selasa (15/11/2022) pagi. Jasad istri ditemukan sang suami. 


Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana mengonfirmasi perempuan tersebut merupakan ibu rumah tangga, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Korban ibu rumah tangga. Ditemukan oleh yang mengatasnamakan suaminya. Pada saat didobrak korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Agung saat dikonfirmasi Selasa (15/11/2022).


Mendapat kabar penemuan ini, unit Reskrim Polsek Koja yang dipimpin AKP Yayan langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengevakuasi jenazah Ratna. Dari pemeriksaan sementara, Agung mengatakan pihaknya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. 


"Hasil pengamatan kami observasi di TKP, tanda-tanda kekerasan tidak ada hasil pengamatan kasat mata," ucap Agung.


Usai dilakukan olah TKP, jenazah perempuan itu dievakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna dilakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. 


"Untuk sementara belum ada barang bukti yang diamankan. Cuma jenazah baru digeser ke RS Polri Kramat Jati. TKP masih dipasang police line. Hasil dari RS Polri Kramat Jati baru kita akan lakukan olah TKP lanjutan," tuturnya.(*)


ADSEN KIRI KANAN